Minggu, 03 Oktober 2010

Taman Laut Pangandaran

Hamparan pasir putih yang indah,ukiran, ukiran alami batu karang yang mengagumkan serta ikan-ikan hias yang cantik menjadi salah satu ciri khas Taman Laut Pangandaran, Indahnya Pasir Putih memang sudah di kenal oleh para wisatan baik asing maupun domestik,banyak ragam kegiatan yang bisa di lakukan disana,di anatara Snorkling,
Pada awalnya Pasir Putih di jadikan rekreasi Taman Laut Hanya dengan menggunakan perahu, melihat-lihat terumbu karang hanya dari atas perahu saja, tetapi setelah terjadinya tsunami 2007 kawasan pasir putih ramai oleh para penyewaan Snorkling.
Bagi Anda yang tidak bisa berenang, jangan Khawatir di sana juga disediakan pelampung (life Jacket) serta di berikan pelatihan oleh orang yang menyewakan snorkling, jika Anda ingin lebih nyaman lagi disana juga tersedia kaki katak untuk melindungi kita dari karang- karang atau koral.

Untuk satu paket penyewaan snorkling biasanya di bandrol Rp. 20.000 samapi Rp.25.000 per orang, untuk mencapai ke sana  Anda bisa menggunakan jasa perahu pesiar atau bisa jalan kaki saja.
Berbagai macam ikan hias terdapat di Taman Laut pasir Putih Diantaranya Spotfin Butterflyfish, Moorish Idol, Anemone Fish, dan banyak lagi.Selain Anda bisa menikmati Indahnya bawah Laut Pasir Putih, hamparan pasir yang putih sepanjang pinggir cagar alam juga bisa menjadi pemandangan yang indah.

Memang suatu pengalaman indah yang tidak akan terlupakan menghabiskan liburan di Pantai Pangandaran,cerita indah bersama orang terkasih, "kapan lagi saya kesana"...? mungkin itu yang akan terucap di kala kita sudah kembali ke tempat asal kita.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com