Jumat, 01 Oktober 2010

Kereta Jurusan Jakarta-Semarang Terganggu

Kereta Jurusan Jakarta-Semarang Terganggu

Sabtu, 02 Oktober 2010

     Akibat terjadinya tabrakan Kereta Api Senja Utama dengan Kereta Api Argo Anggrek di lintasan Desa Jatimulyo, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/10/2010) dini hari mengakibatkan jalur kereta api Semarang-Jakarta maupun sebaliknya terganggu. Dengan begitu kereta jurusan Semarang-Jakarta terhambat dan para penumpang harus bersabar menunggu kereta yang tabrakan dievakuasi. Kepala Humas PT Kereta Api Sapto Rahardjo menyatakan saat ini gerbong kereta api yang akan melakukan evakuasi sudah diberangkatkan dari Semarang ke Pemalang. Selama ini, lintasan Desa Jatimulyo, Kecamatan Petarukan, Pemalang, menjadi jalur yang dilewati kereta api dengan rute Semarang-Jakarta maupun sebaliknya.

     Karena jalur kereta api terganggu maka para penumpang yang hendak melakukan perjalanan dengan kereta api dari Semarang harus bersabar. Mereka masih menunggu di Stasiun Poncol Semarang dan Stasiun Tawang Semarang karena kereta yang akan ditumpangi belum bisa berangkat.

     Sapto belum bisa memperkirakan pukul berapa jalur kereta api Semarang-Jakarta maupun sebaliknya akan bisa normal kembali.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com