Selasa, 05 Oktober 2010

Menghasilkan Uang di Internet

Program dari Si Lebah Imut atau lebih di kenal dengan program yaitu suatu program inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempersingkat url link alamat situs dengan adf.ly . Dan program dari si lebah imut ini bisa di manfaatkan untuk mempersingkat id pengguna atau url Anda di facebook, situs jejaring sosial lainnya serta url Anda di situs program/bisnis yang Anda geluti. Mengapa kita memilih menyingkat url dengan adf.ly ? ,Padahal banyak sekali situs sejenis yang bertujuan untuk menyingkat url. Salah satu alasannya adalah krn di adf.ly kita bisa dpt dollar. Kebanyakan, jasa menyingkat url gratisan tidak memberikan komisi pemakainya. Tetapi,menyingkat url secara gratis di adf.ly memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi sebagai tambahan penghasilan. Selain mendapat komisi dari setiap pengunjung dengan hanya mengklik url Anda, juga adf.ly menyediakan komisi 20% dari penghasilan referall Anda, 5% dari orderan pengunjung yang mereka buat di iklan adf.ly, Cara ini untuk meningkatkan penghasilan Anda, yaa...hanya dengan mempersingkat url Anda di adf.ly secara GRATIS





CARA DAFTAR DI ADF.LY :
Silahkan Anda daftar(GRATIS) klik disini : http://adf.ly/?id=117885

Klik “Join Now”

Masukkan data2 Anda, Nama Lengkap, email, password, account tipe pilih “ link shrinker: create shortened URL and earn money”, centang “I Agree….

Lalu klik “submit”

Buka email Anda, klik link yang ada di email

Silahkan Anda login, masukkan alamat email dan password.

Buat link untuk persingkat Url Anda,klik menu “Tools” dan anda akan diarahkan ke menu Mass Shrink pilih menu “EasyLink”

Silahkan klik link yang ada tulisan google.com untuk mengganti dengan url yang Anda akan persingkat. Jika sdh selesai memasukkan url Anda, klik “shrink“ lalu klik ‘copy”

Selesai.

Silahkan Kunjungi :
http://adf.ly/7dMz (Jika sdh muncul tampilan link pertama, silahkan lewatkan iklannya langsung klik : SKIP AD>
bagian atas sebelah kanan)

" Selamat mencoba"

Template by : kendhin x-template.blogspot.com